Header Ads

ad

Jadi Khatib Jumat, Kapten (Purn) Anwar Razak: Cafe Remang-Remang Tempat Maksiat

AJATAPPARENG.COM, SIDRAP — Kapten (Purn) Anwar Razak yang menjadi khatib shalat Jumat di Masjid Nurul Iman, Lakessi meminta masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga akhlak generasi muda dan mencegah mereka dari pengaruh negatif.

“Jika anak-anak kita sering ke cafe, maka cegah. Semua harus turun tangan mencegah maraknya cafe yang bisa menjadi tempat maksiat. Ini bisa mendatangkan bala di daerah kita ini,” tegas purnawirawan TNI Kodim 1420 Sidrap itu, di Masjid Nurul Iman, Jumat, (23/11/2018).

Keberadaan cafe yang diduga sudah beralih fungsi menjadi lokasi esek-esek dan prostitusi terselubung di sejumlah wilayah di Sidrap memang mulai mengkhawatirkan.

Ruslan, seorang warga Pangkajene mengakui, cafe di beberapa titik di Watang Pulu, Tellu Limpoe hingga Watang Sidenreng memang perlu menjadi perhatian serius.

“Aparat dan pemda harus mengawasi aktivitas cafe-cafe tersebut. Sebab, tidak menutup kemungkinan ada aktivitas prostitusi di sana,” tegasnya.

Iapun meminta aparat untuk intens melakukan razia, baik di cafe-cafe, penginapan, wisma dan hotel di Sidrap. “Aktivitas seperti ini tidak boleh dibiarkan di daerah kita yang religius,” tandasnya. (*/ajp)

Sumber: Ajatappareng.online


Tidak ada komentar