Header Ads

ad

Personil Polsek Panca Rijang Lakukan Tadarus Al Quran Bersama Warga


SIDRAP, Ajatappareng.com — Berbagai cara yang dilakukan ummat Islam dalam bulan ramadhan untuk berlomba-lomba meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai bulan yang penuh rahmat dan magfirah serta bulan ampunan.





Seperti halnya yang dilakukan seluruh anggota Polsek Panca Rijang, Selasa pagi (5/6/2018) melaksanakan Tadarus Al Quran di mesjid Muhammadiyah Bambu Runcing Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap.





Demikian disampaikan Kapolsek Panca Rijang, AKP Syamsu yang dihubungi melalui ponselnya, sesaat lalu mengatakan, seluruh anggota Polsek yang tidak melaksanakan tugas kedinasan diarahkan untuk mengisi waktu luangnya membaca kitab suci Al Quran, khususnya yang beragama islam.



“Seluruh anggota, kami ajak untuk membaca ayat suci Al Quran atau Tadarus bersama masyarakat lainnya untuk menambah pahala atau amal ibadah dibulan yang pahalanya dilipat gandakan oleh Allah SWT,” ujar mantan Kasat Reskrim Polres Sidrap ini.

Ia mengatakan, kegiatan tadarus Al Quran tersebut dimulai pada pukul 09.30 hingga waktu Duhur yang dilanjutkan dengan shalat berjamaah.

Sumber: inikata.com


Penulis: Hasman Hanafi


Editor: Azhari Lholo




Tidak ada komentar