Header Ads

ad

FOTO: Jamaah Padati Tabligh Akbar Ustadz Khalid Basalamah di Masjid Agung Sidrap

Ribuan warga Kabupaten Sidrap menghadiri tablik akbar yang digelar pengurus Masjid Agung bekerja sama Polres Sidrap. Kegiatan diselenggarakan di Masjid Agung, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Rabu malam (28/3/2018).
Tabligh akbar ini dihadiri personel Kodim 1420 Sidrap dan anggota Polres Sidrap serta ribuan warga masyarakat Sidrap lainnya. 

"Tablgh akbar ini merupakan salah satu Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) Satuan Tugas Nusantara Polres Sidrap dan sebagai pemateri Ustadz Dr Khalid Basalamah," ujar Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan. 

Ustadz Khalid Basalamah meminta kepada umat muslim untuk menikmati rezeki yang halal dan juga toyyib dan meninggalkan yang haram. 

Di dalam ajaran agama Islam menjelaskan apapun yang kita nikmati rezeki halal itu akan membawa berkah dan ketenangan dalam menghadapi hidup," papar Ustadz Khalid Basalamah dilansir laman news.rakyatku.com. 

Beliau menjelaskan, dengan penghasilan yang halal, hidup akan terasa tenang, tenteram, dan jauh dari rasa iri dan dengki. 

"Begitu pula sebaliknya, jika kita mendapatkan rezeki yang haram, maka hidup kita akan selalu terasa kurang. Selalu gelisah dan tidak akan merasa tenang," lanjutnya.

Tidak ada komentar