Header Ads

ad

Polres, TNI dan Pemda Sidrap Bersinergi Kembalikan Nama Sidrap Kota Santri

SIDRAP, AJATAPPARENG.COM — Jajaran Polres Sidrap, TNI dan Pemda bersinergi akan mengembalikan nama Kabupaten Sidrap yang dulunya Kota santri.

Nama kabupaten sidrap tersebut (Kota Santri-red) tercederai akibat maraknya kasus Narkoba. Sehingga Sidrap yang berlumbung beras itu menjadi Lumbung Narkoba.

Hal itu ditegaskan Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan didampingi Komandan Kodim 1420 Sidrap, Letkol Inf Ako Paskah, Sekretaris Daerah Sidrap, Sudirman Bungi dalam kegiatan Press Releace Akhir Tahun 2017 di ruang lobi Mapolres Sidrap. Minggu (31/12/2017).

“Untuk itu saya meminta masyarakat ikut berpartisipasi membantu aparat untuk memberantas Narkoba dan kasus lainya serta menjaga kabupaten sidrap ini aman tentram dan damai.” ujarnya.

Sekertaris Daerah Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi megapresiasi kinerja aparat kepolisian di tahun 2017. Sudirman mengaku tahun 2017 ini, Kasus-kasus yang ditangani polres meningkat dari tahun sebelumnya.

Untuk itu, Sudirman mengajak masyarakat untuk bersama membantu penegak hukum guna mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan.

“Semoga tahun 2018 Sidrap lebih baik, kejahatan terus menurun sehingga Sidrap akan menjadi daerah yang terus aman dan kondusif,” harapnya.

Investigasi.co

Tidak ada komentar