Header Ads

ad

Ingin Nikmati Kopi Sambil Olagraga Panahan di Parepare, Disini Tempatnya

AJATAPPARENG.COM - PAREPARE - Beragam cara dilakukan oleh  pemilik usaha kuliner dan warung kopi (warkop) untuk menarik perhatian para pelanggan. Seperti yang dilakukan pengelola Rumah Kopi Sweetness (RKS). 

Warkop yang terletak di Jalan Sapta Marga, Kelurahan Wattang Soreang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare ini berinovasi dengan menyediakan area memanah bagi para pengunjung warkop. Busur dan  anak panah serta papan target dengan gundukan karung berisi ampas gabah disediakan oleh pengelola, yang telah memiliki puluhan cabang di Sulawesi Selatan ini.

Takbir, Pemilik RKS mengaku sengaja menyiapkan tempat latihan memanah untuk memperkenalkan memanah sebagai salah satu cabang olahraga, yang sejak beberapa bulan terakhir menjadi hobinya.

"Saya ingin mengenalkan kepada para pengunjung asiknya seni memanah yang melatih ketangkasan dan konsentrasi. Selain itu juga menghidupkan sunah rasul, dan sekaligus ajang menarik perhatian calon pengunjung," kata Anggota Sub Bagian Humas Polres Parepare ini, Senin (21/8/2017).

Awalnya, kegiatan memanah di RKS hanya menjadi tontonan pengunjung, namun rasa penasaran ingin mencoba sensasi memanah membuat mayoritas pengunjung dari berbagai kalangan mulai ketagihan dan membentuk komunitas panahan .

Fasilitas memanah gratis ini dibuka dari jam 4 sore hingga jam 2 dini hari. Anda bisa diajarkan memanah sembari menikmati seduhan kopi serta minuman khas Warkop RKS.

Sumber:
RAKYATKU.COM,

Tidak ada komentar