Header Ads

ad

Ustad Zaitun Rasmin: Ketika Anda Dituduh Semena-mena, Ucapkanlah Allahu Akbar

Ketua Umum Wahdah Islamiyah, H. Muhammad Zaitun Rasmin, menulis status di akun Facebook miliknya, yang berisi ucapan terima kasih kepada seluruh ummat Islam yang selama beberapa hari terakhir telah memberikan dukungan moral.

Ini adalah kali pertamanya Ustad Zaitun menulis status pasca Metro TV menayangkan berita miring tentang Wahdah Islamiyah.

Berikut isi status dalam akun Facebook Muhammad Zaitun Rasmin:   
Allahu Akbar… Allahu Akbar…Allahu Akbar, Allah Maha besar terhadap apapun juga.
Menghadapi masalah apapun ingat dan ucapkanlah Allahu Akbar. Niscaya akan ada jalan keluar dari Yang Maha Besar akan memberi solusi diwaktu yang tepat sesuai yang dikehendakiNya.

Termasuk ketika anda dituduh dengan semena mena sebagai TERORIS, maka ucapkanlah Allahu Akbar, Zat Yang tidak pernah mengantuk apalagi tidur.

Tentu upaya manusiawi untuk meluruskan tuduhan, menasehati penuduh dan yang sependapat dengan mereka adalah hal yang penting pula dilakukan.

Agar bisa menjadi pelajaran berharga sehingga ummat dan bangsa kita terhindar dari fitnah dan kerusakan dan marabahaya. Karena itu terima kasih kami ucapkan kepada para ulama,para tokoh dan kawan-kawan yang memberi simpati dan dukungannya...
Termasuk yang telah berinisiatif membuat petisi serta mereka yang telah menandatangani petisi tersebut.

Editor: Irfan Abu Faiz
http://amanah.alharamnews.com

Tidak ada komentar