Header Ads

ad

Raja Saudi Salman bin Abdulaziz: Serangan ke Yaman Terus Berlanjut

Serangan yang dilakukan Arab Saudi dan sekutunya di Yaman nampaknya tidak akan berakhir  segera berakhir. Ini terlihat dari pernyataan pemimpin Saudi, Raja Salman yang menegaskan serangan di Yaman akan terus berlanjut.

Berbicara saat menghadiri pertemuan ke-46 Liga Arab, Salman menyatakan serangan itu akan terus berlanjut hingga kelompok pemberontak Houthi berhasil dikalahkan dan stabilitas kembali menyelimuti Yaman.


"Kampanye akan terus berlajut sampai kita berhasil mencapai tujuan yang kita inginkan, yakni keamanan dan stabilitas bagi warga Yaman," ucap Salman dalam pernyataanya saat membuka pertemuan tersebut, seperti dilansir Al Arabiya pada Sabtu (28/3/2015).

Saudi sendiri merupakan negara terdepan yang melakukan serangan terhadap Yaman. Hari ini saja, negara kaya minyak kembali menerjukan empat pesawat tempur mereka untuk menggembur basis-basis Houthi di seluruh Yaman.

Selain mengirimkan jet-jet tempur, Saudi juga dikabarkan telah mengirimkan kapal-kapal tempur mereka ke perairan di sekitar Yaman. Ini membuat Houthi terkepung dari berbagai sudut, terlebih Saudi juga berencana untuk mengirimkan pasukan darat ke Yaman.

international.sindonews.com

Tidak ada komentar