Inilah Musholla Beraroma Syiah di Mall GTC Makassar

Mungkin banyak dari kita yang melihat keganjilan dari penampakan kaligrafi di Musholla mall GTC Makassar disamping. Ya betul, itu adalah kaligrafi yang menjadi ciri khas para pengikut agama yang divonis menyimpang dan sesat oleh MUI yaitu Syiah. Kaligrafi tersebut bertuliskan enam nama, yang berada ditengah adalah lafdhul jalalah (nama Allah Subhanahu Wa Ta’ala),kemudian diatasnya nama Nabi Muhammad,dan disamping kanan nama Ali bin Abi Thalib, di sebelah kiri atas nama Fathimah binti Muhammad, di kanan bawah nama Hasan bin Ali, dan terakhir kiri bawah nama Husain bin Ali.

Syiah memang dikenal mengkultuskan nama-nama tersebut dan disandingkan dengan nama Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan RasulNya, selain itu mereka juga mengkultuskan keturunan Husain dan menggabaikan keturunan Hasan, karena Husain beristrikan wanita Persia, putri Kisra (raja Persia), dan darah Persia sangat dibanggakan oleh pemuka agama Syiah sampai saat ini di Iran (Persia).

Salah seorang pengunjung mall yang sholat disitu menyatakan “ada satu lagi hal yang fatal, yaitu arah kiblatnya. Waktu saya shalat disitu, saya iseng-iseng cek arah kiblat pake aplikasi kompas kiblat di hape saya, dan ternyata arah kiblatnya justru lebih serong ke kiri, bukannya serong ke kanan.

Musholla di sana memang kelihatannya tidak terlalu terurus karenanya Syiah mengambil kesempatan yang ada dan menguasainya.

Mal GTC merupakan mal terbesar ketiga di Makassar. Mall ini didirikan pada tahun 2003, dengan lokasi yang strategis di dekat Pantai Tanjung Bunga. Mal ini terdiri dari 3 lantai dengan penyewa - penyewa yang kebanyakan non muslim bahkan  gereja terdapat di dalam mall tersebut.

Mohon kaum muslimin di kota Makasar segera bertindak agar akidah masyarakat Makassar yang mayoritas muslim terjaga dari ajaran sesat Syiah.(iz)

http://koepas.org


Posted via Blogaway
Share on Google Plus

About Admin

0 komentar:

Posting Komentar