Pertemuan Pemred Media se Indonesia di Bali Dapat Bingkisan Kondom

Ketua Forum Pemred Wahyu Muryadi mengakui di dalam tas peserta diselipkan kondom. Hal itu ia sampaikan dalam pidato pembukaan Pertemuan Puncak Pemimpin Redaksi Se-Indonesia 2013 di Bali Nusa Dua Covention Center, Kamis (13/6/2013).

Tribunnews.com memberitakan, beberapa peserta yang terdiri atas para pemimpin redaksi (pemred) kaget karena mendapatkan bingkisan berisi kondom saat antre untuk mendapatkan ID Card.
Lebih 100 pemred, tokoh pers, dan pengelola media massa menghadiri acara dua hari ini. Wahyu melaporkan antusiasme sponsor “luar biasa”. Bahkan hingga menit terakhir masih ada yang ingin menjadi sponsor namun akhirnya ditolak.

Di antara sponsor itu ada kondom ‘Meoong’.
Hadir pula pada acara ini Agung Adiprasetyo, CEO Kompas Gramedia, Surya Paloh (Media Group), Dahlan Iskan (Jawa Pos Group), dan Herman Darmo (Tribun Group).

Menurut panitia, sekitar 200 pemred hadir dari sekitar 300 pemred yang diundang. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan berpidato pada hari terakhir Forum Pemred, Jumat besok. Sejumlah duta besar negara sahabat akan hadir seperti China, Singapura, Australia, dan Malaysia.

Forum Pemred diinisiasi 55 pemimpin redaksi, pada 18 Juli 2012, di Jakarta. Pertemuan puncak yang dimulai hari ini, menurut Wahyu, merupakan pertemuan pertama para pemimpin redaksi.
Forum Pemred akan mendiskusikan beberapa topik seperti perbankan, infrastruktur, ketahanan energi, ketahanan pangan, dan teknologi informasi. Forum juga akan membahas topik internal pers, dengan tujuan membangun kemandirian media massa.

Forum Pemred akan melahirkan Komitmen Nusa Dua. Deklarasi itu, antara lain, berisi imbauan agar semua elemen bangsa bersatu-padu demi Indonesia Perkasa. Ketua Dewan Pers Prof Dr Baqir Manan membuka acara Forum Pemred ditandai pemukulan gong.[Tribunews]

Rep: Iqtina
Red: Khansa Salsabillah
 http://www.undergroundtauhid.com/
Share on Google Plus

About Admin

0 komentar:

Posting Komentar