Header Ads

ad

Anonymous #Hacker Akan Hapus Israel Dari Internet 7 April

Situs Pos Hacker dan situs-situs lainnya menyebutkan para ‘Anonymous’ yang merupakan sekumpulan hacker dilaporkan akan meluncurkan serangan terkoordinasi terhadap sasaran mereka Israel, 7 April. Penyelenggara serangan mengancam untuk “menghapus Israel dari Internet”.

Serangan terpadu ini mereka namai #opisrael, operasi yang diluncurkan selama Operion Pillar of Deffense ada.



The OpIsrael pertama dilakukan Anonymous pada bulan November 2012 ketika Israel melakukan serangan 8 hari kepada Gaza. Sekitar 700 website zionis menghadapi berbagai serangan cyber berulang, termasuk sistem-sistem kelas tinggi rezim seperti kementerian luar negeri dan situs resmi presiden Israel.

Direktur sistem online pemerintah Israel Ofir Ben Avi mengatakan stafnya menyadari serangan yang sedang direncanakan tersebut. Dirinya mengatakan hal ini sudah terorganisir sejak beberapa hari terakhir. Pembeda antara serangan kali ini dengan serangan sebelumnya adalah kali ini benar-benar diselenggarakan oleh kelompok Anonymous atau kelompok yang berafiliasi dari seluruh dunia untuk membentuk kekuatan penuh.

Berikut ini beberapa tim hacker yang dilaporkan akan ikut menyerang website Israel adalah AnonGhost, Mauritania HaCker Team, Ajax Team, the Muslim Liberation Army, Moroccan Hackerz, Gaza Hacker Team, Gaza Security Team, Anonymous Syria, ZHC, The Hacker Army, X-BLACKERZ INC, Devil Zone Team, Moroccan Hackers dan Algerian Hackers. (Jibi/k31/yri)


http://www.bisnis-kti.com

Tidak ada komentar