Header Ads

ad

Ahmad Dhani: Nabi Adam Lahir Dari Seorang Wanita

Musisi Ahmad Dhani Prasetyo, melalui akun Twitter @ahmaddhaniprast menulis sebuah pernyataan kontroversial bahwa manusia pertama di muka bumi, Nabi Adam Alaihissalam, lahir di bumi dari rahim seorang wanita. Orang tua Nabi Adam memang tidak dijelaskan secara spesifik di kitab suci Al Quran.
“Nabi Adam adalah manusia pertama yang mengerti baik dan buruk…orang tuanya memang tidak dijelaskan secara spesifik di Kitab Suci,” tulis @ahmaddhaniprast seperti dikutip itoday.
Dilansir Fimadani, Artis yang mengaku keturunan Yahudi itu menegaskan, bahwa manusia pertama adalah Adam dan Hawa, sementara ibu bapaknya belum bisa disebut manusia.
“Kenapa kita tidak menerima bahwa manusia dulu adalah evolusi dari kera? Sementara Al Quran menyatakan bahwa manusia adalah hasil evolusi dari tanah. Kera berasal dari tumbuhan…tumbuhan dari batu…batu dari tanah…cocok kan sama Al Quran,” tulis @ahmaddhaniprast.
Hakekatnya, Nabi Adam diciptakan Allah dari tanah (surah Shad 71-74). sedangkan manusia diciptakan dari air mani yang memancar dari tulang sulbi laki- laki dan tulang dada perempuan (At-Thariq 5-7).[UGT]

Red : Khansa Salsabillah
Undergroundtauhid.com


Tidak ada komentar