Header Ads

ad

Muslim Florida pasang iklan dakwah yang berpesan semua Nabi membawa pesan yang sama, yakni Tauhid

ORLANDO .Media cetak maupun online adalah salah satu sarana yang kini banyak dimanfaatkan oleh kaum Muslimin untuk berdakwah. Di Orlando, Florida, Amerika Serikat, organisasi Muslim lokal telah memulai kampanye media yang menekankan bahwa semua Nabi yang diutus Allah membawa pesan yang sama, yaitu Tauhid.

Ormas Islam Orlando memasang papan iklan yang menyatakan "Same family, Same message" (Keluarga yang sama, Pesan yang sama) dengan menyebut nama Nabi Ibrahim ('alaihissalam), Musa ('alaihissalam), Isa ('alaihissalam), dan Muhammad (shalallahu 'alaihi wa sallam), yang telah terpasang di seluruh daerah Orlando dan Pantai Daytona. Iklan ini disponsori oleh American Muslim Community Centers, Islamic Center Orlando dan United Muslim Foundation di Lake Mary.

Ide ini bertujuan untuk menyebarkan pesan bahwa pada dasarnya semua Nabi, terkhusus Nabi dan Rasul tersebut, diutus untuk menyampaikan pesan yang sama, yaitu memerintahkan manusia agar hanya menyembah Allah yang satu dan tidak menyekutukanNya dengan sesuatu apapun.
Iklan ini juga memiliki beberapa slogan yang berbeda, menurut situs yang mensponsori program ini whyislam.org yang berbasis di New York. Kampanye yang bertema "Why Islam" ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan meluruskan kesalahpahaman terhadap Islam di mata orang-orang Amerika.
Kampanye iklan dakwah ini juga merupakan balasan bagi orang-orang anti-Islam yang menyebarkan iklan berisi pesan-pesan anti-Islam.

 (siraaj/arrahmah.com)

Tidak ada komentar