Ahmad Dhani: “Penguasa Dunia adalah negara yang berbahasa Inggris...

mukmin.in - AHMAD Dhani, seorang musisi yang tidak pernah lepas dari kontroversi. Beberapa pihak dan menduga Dhani sebagai agen konspirasi Yahudi di Indonesia, dan kehidupannya sarat dengan misteri. Ia juga kerap mengeluarkan pernyataan yang kontroversial, dan menyinggung umat beragama terutama umat Muslim.

Menurut laporan beberapa media nasional, Dhani kembali ‘berulah’ melalui akun Twitter @AHMADDHANIPRAST. Dhani menyindir posisi umat Islam di kancah persaingan global. “Siapa yang kuasai dunia??? atur dunia??? pimpin dunia???…bukan Muslim tentunya…,” tulis @AHMADDHANIPRAST.

Tentu saja, kicauan @AHMADDHANIPRAST itu menyinggung perasaan umat Islam. Namun, dengan entengnya Dhani selalu berlindung dengan dalil-dalil yang subyektif.
Kicauan  @AHMADDHANIPRAST  itu ditanggapi oleh akun ANANDA.FL ‏@Itsmenandaf. “@AHMADDHANIPRAST bukan muslim? Terus Anda tidak percaya akan adanya Allah SWT?? Naudzubillah..” tulis ‏@Itsmenandaf.


Menanggapi komentar ‏@Itsmenandaf itu, ‏@AHMADDHANIPRAST menulis: “@Itsmenandaf ini sama dengan pernyataan bahwa pohon mangga tetangga itu milik Allah, mari kita makan rame rame….”
Menurut Dhani, penguasa dunia adalah negara yang berbahasa Inggris. “Penguasa Dunia adalah negara yang berbahasa Inggris…karena kita dipaksa untuk bisa bahasa mereka. Maka dari  itu aneh dan naif ketika ada yang menolak pemimpin non Muslim…lha wong ratusan tahun dunia ini dipimpin oleh non Muslim. Lebih naif lagi yang tak tau bahwa sudah ratusan tahun dikuasai, diatur dan dipimpin nonMuslim,” tulis @AHMADDHANIPRAST.

“Tanda-tanda Muslim akan memimpin dunia adalah di mulai dari lahirnya para filosofer barunya…bukan dari banyaknya radikalisme/terorisme,” kicau @AHMADDHANIPRAST.

 [sm/islampos/berbagaisumber]
Share on Google Plus

About Admin

0 komentar:

Posting Komentar