Header Ads

ad

Fadly Padi Kampanyekan Dinar Dirham

Sesudah Ivan Slank seorang bintang lainnya, Fadly Padi, vokalis grup Padi menyatakan niatnya untuk mengajak seluruh masyarakat menggunakan Dinar dan Dirham.
“Saya cukup memahami masalah ekonomi segala dan masalah yang kini dialami oleh masyarakat banyak. Dan sejak saya mengenal Dinar dan Dirham saya menemukan jawabannya,” demikian, antara lain, yang disampaikan oleh vokalis grup band populer Fadly Padi, dalam acara halal bihalal Jawara Jakarta, beberapa waktu lalu.

Karena itu, Fadly menyampaikan keinginannya untuk turut terlibat dalam memasyarakatkan Dinar dan Dirham. Secara pribadi ia telah cukup lama mengenal dan menggunakan Dinar dan Dirham, termasuk untuk membayar biaya sekolah anak-anaknya, di Sekolah Alam, Ciganjur, Jakarta Selatan.
Kehadirannya dalam acara halal bi halal adalah awal ia bergabung dalam komunitas Jawara (Jaringan Wirausahawan dan Pengguna Dinar dan Dirham Nusantara) secara lebih intensif.

Ia juga menyampaikan keinginannya untuk lebih banyak berbicara di kalangan anak-anak muda. Sebagai musisi populer yang digemari kaum muda, Fadly bisa mengambil peran yang sangat signifikan dalam berdakwah. Apalagi, belakangan Fadly juga terlibat dalam kegiatan dan acara yang bertujuan dakwah, termasuk berkolaborasi dengan penyanyi internasional Maher Zein.

Halal bi halal itu sendiri berlangsung meriah dan hangat, dihadiri hampir 50 orang Jawara dan keluarganya. Pak Zaim Saidi yang hadir dan memberikan sambutannya mengingatkan bahwa tugas kaum Muslimin saat ini adalah mengembalikan misi dasar Islam yaitu perubahan atau tran formasi dan sebagai pembawa keadilan.
“Bapak dan Ibu sekalian adalah orang-orang yang telah dipilih oleh Allah SWT untuk mengemban misi ini. Ketika kebanyakan orang lain belum melihat, belum mengerti, bahkan menertawakan, upaya mengembalikan muamalat dengan Dinar dan Dirham, ganjaran bagi orang yang menjalankannya akan sangat besar,” ujarnya.

(Pizaro/Islampos/Wakala)
 ISLAMPOS

Tidak ada komentar